-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Beredar Video Dugaan Asusila Seorang Pria Terhadap Siswi SMA dan Wanita- Wanita Di Lakban

Minggu, 22 September 2024 | 21.51 WIB Last Updated 2024-09-22T15:00:07Z


Banten, -- Beredar beberapa video dengan durasi berbeda-beda, tingkat laku dugaan pelecehan seksual seorang oknum pria direkam dengan sengaja. 


Video berisi dengan adegan asusila oknum pria belum diketahui indetitas nya, dengan badan setengah bugil melakukan atraksi dengan alat kemaluannya kepada wanita wanita dalam video, Minggu, 22 September 2024.


Oknum pria diduga pelaku asusila ini, sungguh sangat tak pantas dengan menutup hingga mengunakan lakban kuning dan hitam untuk mengikat sampai menutup mata para mangsanya. 


Dalam rekaman video dan foto terlihat beberapa Siswi Sekolah Menengah Atas dan juga wanita dengan berpakaian biasa. 


Terdengar suara perekam video mengatakan ah tidur, singkatnya. 


Video tersebut menjadi geram beberapa orang yang menonton nya. Salah satunya Amroji mengatakan ini prilaku tak pantas, oknum pria tak bermoral. 


Pelaku ini sangat berbahaya, Lanjut Amroji, dengan video ini dan terlihat jelas muka pria pelaku asusila, ucap dengan nada geram. 


Semoga ini bisa jadi langkah untuk melakukan pencarian pelaku, dengan wajah yang jelas kelihatan dalam video. Karena banyak sekali korban, harapan saya Aparat Penegak Hukum bisa menangkap pelaku nya, tutupnya. 


Sampai saat ini belum diketahui keberadaan oknum pelaku pelecehan seksual dan lokasi kejadian video tersebut. Berita ini dilengkapi dengan video dan foto. 


Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita yang sudah dimuat dan/atau sudah tayang, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 Ayat (11) dan Ayat (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.


Penulis: Redaksi