-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Desa Bojongloa Gelar STQ Tingkat Desa

Minggu, 15 September 2024 | 22.37 WIB Last Updated 2024-09-15T17:18:59Z


Tangerang, -- Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Desa Bojongloa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang digelar dari tanggal 14 September 2024 hingga 15 September 2024. Diikuti oleh 100 peserta, Putra dan Putri, dewasa dan anak-anak. Sejumlah 25 RT yang berada di wilayah Desa Bojongloa turut berpartisipasi mengirimkan peserta untuk mengikuti lomba seleksi tilawatil Qur'an


Kepala Desa Bojongloa (Jusepta) mengatakan saat memberikan sambutan di acara penutupan mengatakan melalui Seleksi Tilawatil Qur'an di Desa Bojongloa ini, saya selaku kepala Desa berharap kedepannya Desa Bojongloa bisa melahirkan Qori juga Qoriah tingkat Nasional maupun Internasional, dan juga bisa menjadi desa pengahapal Qur'an. 


Lanjut Jusepta, Seleksi Tilawatil Quran akan dijadikan acara rutin setiap tahun, agar kedepannya setiap peserta yang tampil semakin baik dan lebih baik lagi, baik itu persiapan sebelum maupun setelah acara seleksi karna menjadi acara rutin tiap tahunnya, ungkapnya. 


" Semoga Desa Bojongloa bisa menjadi Desa penghafal Qur'an di masa-masa yang akan datang, "ucap Jusepta sambil mengakhiri kata sambutan saat menutup acara Seleksi Tilawatil Quran. 


Penulis: Acong