-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Desa Sentul Jaya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M serta Istighosah Akbar

Minggu, 08 September 2024 | 12.38 WIB Last Updated 2024-09-08T05:39:45Z


Tangerang, - Pemerintah Sentul Jaya gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, serta istighosah bersama Abuya KH. Abdul Aziz (Abuya Ade), berlangsung di gedung serba guna(GSG) Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Minggu 8 September 2024.


Hadir pada kesempatan tersebut, kepala Desa Sentul Jaya M. Syukron serta seluruh perangkatnya, Kapolsek Balaraja, Danramil Balaraja yang di wakili Babinsa, Binamas, Kepala Desa Gembong H. Nurjen, DPRD kabupaten Tangerang dari Fraksi partai Golkar Erni, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, seluruh pengajian majlis Ta'lim dari setiap RT, serta seluruh elemen dan segenap warga masyarakat dan tamu undangan.


Kegiatan istighotsah yang di pimpin oleh Abuya KH. Abdul Aziz(Abuya Ade) Cidahu, Pandeglang, dan Penceramah atau pemberi tausiah KH. Ajat Sudrajat dari Cileles Rangkas Bitung Lebak, Qori di bawakan oleh M. Syihabudin dan M. Muhaemin Fikri. 


Ketua panitia yang juga merupakan ketua MUI Desa Sentul Jaya Nana Permana dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan mohon maaf atas segala kekurangan baik dari tempat, jamuan dan lain sebagainya, terimakasih kepada seluruh panitia yang telah semangat dalam mensukseskan sehingga acara dapat di laksanakan dengan meriah dan penuh antusias warga. 


Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Sentul Jaya M. Syukron, Selamat datang kepada seluruh tamu undangan terimakasih sudah bisa hadir dalam memenuhi undangan serta mohon do'a nya kepada seluruh masyarakat Desa Sentul Jaya agar pelaksanaan kegiatan ini dapat istiqomah, ucapnya.


Terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir, seluruh panitia, dan terimakasih juga kepada mantan kepala Desa yang turut serta hadir, mohon do'a nya agar pelaksanaan kegiatan ini dapat di jalankan dengan istiqomah, terang Kades. 


M. Syukron juga mengucapkan mohon maaf apabila ada kekurangan dari segi tempat, jamuan dan penyambutan apabila ada yang kurang berkenan mohon di bukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya.


Mohon maaf saya ucapkan apabila ada kekurangan baik dari segi tempat, jamuan atau penyambutan yang di rasa kurang berkenan, Imbuhnya. 


Kegiatan berlangsung dari mulai pukul 08:00 wib sampai dengan selesai dengan penuh khidmat dan antusias warga masyarakat Sentul Jaya, serta kegiatan di iringi dengan Qosidah dari team RT 06 RW 03 Desa Sentul Jaya.


Penulis: Distributor Rilis