-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Guna Menuju Pulkada Damai, Bhabinkaamtibmas Polres Metro Jakut Sambangi Myarakat

Selasa, 17 September 2024 | 18.15 WIB Last Updated 2024-09-17T11:17:06Z


Jakarta, -- Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakut melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada masyarakat se-Jakarta Utara, Selasa (17/9/2024).


Para Bhabinkamtibmas Polres Metro Jakarta Utara berkesempatan bertemu dengan warga untuk berbincang mengenai masalah kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).


Mereka menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang Pilkada Serentak mendatang.


Ia mengingatkan bahwa perbedaan pilihan politik merupakan hal yang wajar, namun harus dikelola dengan bijak agar tidak menimbulkan keributan atau perpecahan. 


“Jika masyarakat mengalami permasalahan atau membutuhkan bantuan, mereka dapat menghubungi layanan call center 110 atau langsung datang ke kantor Polsek setempat dan juga bisa menghubungi nomor telepon masing-masing bhabinkamtibmas,” ungkapnya.


“Guna menjaga kesejukan situasi yang aman kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024, seluruh bhabinkamtibmas diwilayah Jakarta Utara harus melakukan Cooling System ditengah masyarakat agar stabilitas kamtibmas dimasyarakat tetap terjaga,” ujarnya.


Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, melalui Kasat Binmas AKBP Afroni Sugiarto , menegaskan bahwa personil Bhabinkamtibmas aktif terlibat dalam berbagai kegiatan di Kelurahan binaan mereka untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat dan menjaga keamanan.


Aktivitas ini termasuk patroli dialogis dan penggalangan dalam rangka cooling system yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas.


Penulis:Ifn