-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Ketu Umum (PPEB), Abdullatif Resmi Dilantik dan Dikukuhkan Bupati Lampung Selatan

Kamis, 12 September 2024 | 22.18 WIB Last Updated 2024-09-12T15:39:13Z


Bakauheni, -- Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto Resmi Melantik Abdullatif sebagai Ketua Umum kepengurusan organisasi Persatuan Penyebrangan Expedisi Bakauheni (PPEB). 


Pelantikan dan pengukuhan tersebut digelar di Lapangan Pasar Siring Itik, Kecamatan Bakauheni, kabupaten Lampung Selatan, Kamis (12/9/2024).


Usai dilantik dan dikukuhkan, Temenggung Latif sapaan akrabnya menjelaskan kepada Media ini mempunyai Visi dan Misi untuk mewujudkan Kesejahteraan semua kepengurusan organisasi Persatuan Penyeberangan Expedisi Bakauheni (PPEB).


" Jadi, selama ini sudah ada titik temu dari pihak ASDP Bakauheni dan sudah berkolaborasi serta bersinergi, Insyaallah dengan dikukuhkan oleh bapak H.Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan bisa menjadi motivasi kita semua, sehingga berkolaborasi dengan pihak ASDP secara baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti kemarin, " Ujarnya. 


Selain itu Temenggung mengatakan, bahwa anggota yang iya Pimpin sekitar 1.000 orang terdiri dari 300 Bendera Persatuan. 


" Kepengurusan kita ini terdiri dari 4 Kecamatan diantaranya Bakauheni, Ketapang, Rajabasa dan Penengahan, " Pungkasnya Temenggung Latif Ketua Umum Persatuan Penyebrangan Expedisi Bakauheni. 


Penulis:Liana