-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Musrenbang Desa Cisoka, Kades Rudi Satura: Pembangunan Yang Sudah Terealisasi Harus Dirawat Bersama

Jumat, 06 September 2024 | 14.31 WIB Last Updated 2024-09-06T07:32:41Z


Tangerang, -- Pemerintah Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang ,Banten menggelar musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes) dengan bertajuk " pemerataan pembangunan berwawasan lingkungan dalam upaya peningkatan daya saing daerah melalui kolaborasi antar sektor", yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, kamis 5 September 2024.


Dalam sambutannya kepala desa Satura mengatakan Musrenbang Desa Cisoka Alhamdulillah telah kami laksanakan, berbagai usulan dari masyarakat yang terutama di bidang pembangunan, infrastruktur dan lainnya termasuk perekonomian ini kami prioritaskan.


Kami juga membahas terkait stunting dan gizi buruk yang ada didesa Cisoka semoga semuanya bisa dapat teratasi dan berbagai usulan bisa terlaksanakan agar bisa dirasakan oleh masyarakat yang ada di desa cisoka, tuturnya.



Satura menjelaskan" Musrenbang Desa ini merupakan salah satu kegiatan penting dalam perencanaan pembangunan di tingkat desa yang melibatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menentukan prioritas pembangunan," ucapnya.



Musrenbang ini bertujuan untuk menyerap usulan-usulan dari seluruh warga yang berada di desa cisoka, bagi wilayahnya yang belum dibangun diharapkan kesabaran nya Insyaallah tahun ini ataupun tahun 2025 bisa segera dibangun.


Dan saya berpesan kepada RT/ RW bagi wilayahnya yang sudah dibangun seperti SAB, jalan paving blok, SPAL dan lain sebagainya untuk menjaga dan merawat apa yang sudah dibangun oleh desa Agar dapat dinikmati oleh warga dalam waktu jangka panjang,"ujarnya


Penulis: Tomi / Acong