-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Tim Relawan Dulur Andra Soni Akan Siap Untuk Pengukuhan. Adil Merata, Merata Tidak Korupsi

Kamis, 12 September 2024 | 18.59 WIB Last Updated 2024-09-12T12:00:41Z


Banten, -- Memasuki masa Pemilihan Gubernur (Pilgub), puluhan Relawan Andra Soni Calon Gubenur Banten rapatkan barisan di Ciruas, Serang pada 12 September 2024.


Pertemuan para relawan dukung Andra Soni maju Bacalon Gubernur Banten, membahas visi dan misi untuk Banten 1, acara diadakan di Taman Ciruas Permai, Kamis, 12 September 2024.


Relawan Andra Soni dibentuk dari hati nurani karena tergugah dari Visi calon Gubernur  yang di usung Koalisi Indonesia Maju ini Banten maju. Adil Merata, Merata Tidak korupsi . 


Relawan Andra Soni dimotori oleh  Welfendri, akan bergerak dan bersinergi tokoh-tokoh masyarakat Banten yang satu Visi  untuk BANTEN lebih Maju. Adil Merata dan Pemerintahan yang bersih .Tanpa Korupsi, ucapnya.


Maka dari itu, lanjut yang akrab dipanggil bang Wel, Tujuan  Relawan yang diberi nama  Dulur Andra Soni dibentuk untuk siap berjuang bersama seluruh masyarakat Banten dan memenangkan Cagub yang berasal dari Anak Petani yang berpasangan Dimyati Natakusumah juga seorang tokoh Muda Banten, ungkapnya.


Insyaallah dalam waktu dekat ini Relawan Dulur ANDRA SONI  akan kita adakan acara pengukuhan nya, ujar pria yang akrap dipanggil Bang Wel kepada awak Media.


Dalam suasana ditemani kopi hitam dan jamuan makanan yang membuat peserta forum lebih bersemangat bermusyawarah , juga saling memberi masukan dan menyatukan visi, misi dan ikhtiar mendukung Andra Soni dan Dimyati menang di Pilgub Banten, tuturnya.


Kita juga memilih ketua Relawan Dulur Andra Soni, dalam diskusi dan pemikiran matang akhirnya kita memilih Agam Akbar Rahman  sebagai Ketua, imbuhnya.


Setelah terpilih sebagai ketua Relawan Dulur Andra Soni, yang akrab dipanggil Bang Agam 25 mengatakan siap berjuang untuk Banten 1 yang lebih maju dan harus dipimpin oleh orang yang tred rekornya juga bersih serta amanah.


Perlu kita tahu, jelas Agam, itu telah di buktikan Andra Soni selama 5 tahun ini, ketika beliau menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten priode 2019- 2024, bebernya.


Tambah Agam, Kita harus solid dan benar benar menjadi relawan yang tanpa ada iming iming juga terlepas dari segala kepentingan pribadi, hanya fokus menghatarkan kemenangan Andra Soni menjadi Gubernur Provinsi Banten, tutupnya dengan tegas.


Penulis: Redaksi