-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Wahyu Nugraha Dilantik jadi Anggota DPRD Provinsi 2024-2029, Terimakasih Kepada Masyarakat dan Tim Pemenangan

Rabu, 04 September 2024 | 11.46 WIB Last Updated 2024-09-04T04:48:18Z


Banten, -- Usai dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Banten di Gedung DPRD Banten, Jalan Syeh Nawawi Albantani Kota Serang, Wahyu Nugraha dari Partai Golkar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya yang berada di Dapil A Provinsi Banten, Senin, 02  September 2024.


Hal itu disampaikan Wahyu usai menghadiri pelantikan Anggota DPRD Provinsi Banten Periode 2024-2029, di kediamanya.


“Alhamdulilah puji syukur yang mana hari ini saya telah resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten. Ini merupakan amanah dan kepercayaan dari masyarakat yang harus kita syukuri. Ini juga merupakan kerja keras dan perjuangan dari para tim serta kader-kader selama proses Pileg kemarin,” ucap Wahyu.


Wahyu juga menyampaikan, bahwa fungsi Anggota Dewan, yakni budgeting, controling dan legislasi. Ia berjanji akan menampung semua aspirasi masyarakat.


“Karena saat ini, kita berbicara Provinsi, walaupun itu per dapil, yang mana aspirasi itu bisa satu Provinsi Banten. Semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat Banten. Karena sampai saat ini, saya belum tahu seperti apa di Banten,” ujarnya.


“Tidak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya di Dapil A Provinsi Banten yang sudah memilih serta mendoakan saya menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten Periode 2024 – 2029,” tutupnya. 



Penulis : Acong ( setiawan )