-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Yandri Susanto: Ratu Zakiyah Tak Perlu Terima Gaji, Saya Akan Berikan Gaji, Cukup Buat Masyarakat Kabupaten Serang Bahagia

Minggu, 01 September 2024 | 21.14 WIB Last Updated 2024-09-01T18:04:33Z


Serang, -- Kunjungan Bacalon Bupati Serang Ratu Zakiyah - Najib di Desa Cikande Permai dimeriahkan kedatangan Uya kuya bersama istrinya (Astrid).


Acara bernuansakan senam sehat disambut hangat pendukung Ratu Zakiyah dan Najib yang berjumlah ratusan orang. Dengan iringan tim senam.


Acara juga dihadiri Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia ( Yandri Susanto), Dewan dari Gerindra (Usen), Ormas yang bergabung dengan Pormasi Cikoja, Partai pendukung, dan juga tamu undangan, Minggu,1 Agustus 2024.


Dalam kesempatan itu, Yandri Susanto mengatakan istri saya Ratu Zakiyah diperintahkan langsung oleh presiden terpilih Prabowo Subianto melalui Ketua Umum Partai Amanat Nasional ( Zulkifli Hasan) untuk memimpin Kabupaten Serang dan juga Andar Soni - Dimyati Calon Gubernur Banten.


Maka dengan itu, lanjut Yandri Susanto, istri saya mencalonkan diri sebagai Bupati Serang. Biar merubah kesedihan jadi bahagia, miskin menjadi kaya, dan tidak ada anak - anak putus sekolah, itunya buat masyarakat kabupaten serang bahagia, ucapnya.


Ratu Zakiyah tidak perlu mikirin gaji, saya yang akan berikan dia gaji, cukup berbakti untuk kabupaten serang dan membuat bahagia masyarakatnya, harapnya.


Sedangkan Bacalon Bupati Serang Ratu Zakiyah disela acara senam tersebut mengutarakan, mari dukung saya untuk menuju kabupaten serang satu, mari kita buat kabupaten serang ini bahagia, tuturnya.


Kita akan buat perubahan di kabupaten serang, biar masyarakat merasakan kebahagiaan itu, ini salah satu tujuan saya mencalonkan diri sebagai Bupati Serang, pungkasnya.


Semoga bersama wakil saya Najib kita berikan terbaik untuk kabupaten serang, rasa bahagia, imbuhnya.


Demi mendukung Ratu Zakiyah - Najib menuju orang nomor satu di kabupaten serang dan mendukung Andra Soni - Dimyati Calon Gubernur, Ujang Supriyatna Ketua Pormasi Cikoja mengatakan kami Deklarasi penuh dukung Ratu Zakiyah Dan Najib untuk kabupaten serang bahagia.


Kami akan berjuang siang malam untuk Ratu Zakiyah - Najib Sampai dititik kepemimpinan kabupaten serang dan juga Andra Soni - Dimyati Cagub serta Wagub Banten, tegasnya.


Tak hanya berdiam, Uya Kuya bersama Astrid pasangan selebritis dan juga DRD yang sudah dilantik angkat bicara, mari semua tim menjadi Agen, dengan mengajak saudara, teman, tetangga dan orang terdekat untuk mencoblos dibulan November nanti Ratu Zakiyah Dan Najib menjadi Bupati Kabupaten Serang, himbaunya.


Penulis: Redaksi