-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Diduga Dianggap Kurang Responsif Dalam Kegiatan Masyarakat, Paguyuban Padi Emas Kecewa Terhadap Pemerintah dan Perusahaan

Jumat, 04 Oktober 2024 | 13.38 WIB Last Updated 2024-10-04T06:38:28Z

 

Serang, -- Paguyuban Pemuda-Pemudi dan Masyarakat Masjid Jami Al-Mukhlisin (Padi Emas) merasa kecewa terhadap Pemerintah dan perusahaan-perusahaan di Kabupaten Serang yang diduga dianggap kurang responsif terhadap acara - acara kemasyarakatan. 


"Padahal mereka di pilih oleh rakyat dan dibesarkan oleh rakyat. Kami sangat menyangkan kurangnya Respons pemerintah terhadap kegiatan masyarakat," ujar Bung Otoy Ketua paguyuban Padi Emas saat di wawancara disela acara peringatan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad 1446 H. 


"Kami menyontohkan perihal surat audiensi dan undangan kepada Pemerintah dalam peringatan PHBI Maulid Nabi Muhammad yang kami gagas kemarin, berharap surat kami bisa direspon baik namun ternyata itu hanya harapan belaka,' cetus Bung Otoy


"Padahal sudah dari jauh - jauh hari kami mengirimkan surat audiensi untuk bertemu dan mengundang langsung pemerintah untuk hadir di acara kami, menurut kami suatu kebanggaan jika acara - acara masyarakat dihadiri oleh Pemerintah," sambungnya.


Lanjut Bung Otoy, Namun sampai selesainya acara kami tidak dapat informasi terkait surat yang kami layangkan dan bahkan kami konfirmasi pun melalui pesan aplikasi whastapp tidak mendapatkan jawaban.


"Begitupula dengan beberapa Perusahaan yang ada diwilayah Kabupaten Serang khususnya wilayah Serang Timur yang sama sekali tidak ada kontribusinya terhadap acara - acara kemasyarakatan," pungkasnya.


"Padahal perusahaan - perusahaan tersebut adanya diwilayah kami dan sudah pasti semua acara kemasyarakatan sudah ada anggaran yang disediakan namun dari puluhan perusahaan yang ada hanya satu perusahaan yang membantu," tambahnya.


"Saya berharap kepada Pemerintah dan perusahaan agar bisa responsif terhadap acara - acara masyarakat terutama pada acara keagamaan," imbuhnya menutup.


Penulis:Ifn