-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

One Way Komunitas Supir Angkot Ciomas Siap Memenangkan Airin Dan Andika

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 23.32 WIB Last Updated 2024-10-05T16:34:03Z


Banten -- Tim Relawan kemenangan Airin Dan Andika seluruh relawan dan partisan untuk memengankan dalam kontestan pemilihan gubernur dan bupati serang RelawanTatu Chasanah ( RTC ) diciomas hari sabtu 05/09/2024 serentak pemasangan  One Way Sticker kepada seluruh Wilayah supir angkot yang tergabung Relawan Tatu Chasanah ( RTC ) Ciomas.


Sebagai relawan RAB kami atas inisiatif sendiri atas dasar dorongan hati nurani sendiri dan sebagai putra daerah ciomas dengan semangat untuk memenangkan paslon no 1 Gubernur Banten Dan Bupati Serang Yaitu Ibu Airin Dan Bapak Andika.


Antusias ratusan kurang lebih nya para supir angkot berduyun - duyun memasangkan one way dimasing - masing mobil yang di bawanya.



Hasil keterangan disela acara one way disaat diwawancarai olehmedia online Ketua Relawan RTC Dan RAB ciomas kita harus berjuang sebagai putra daerah ciomas siap memenangkan paslon no 1 Gubernur Banten Dan Bupati serang Ibu Airin Dan Bapak Andika, harapan sebagai ketua Relawan RCT ciomas bapak Akew Dan Ketua Relawan RAB ciomas Bang Ato Dan Bang oji ,"tungkasnya.


Penulis:Nur