-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

PWI Kabupaten Serang mengucapkan Selamat HUT Ke 498

Selasa, 08 Oktober 2024 | 13.12 WIB Last Updated 2024-10-08T06:14:10Z

 

Serang, -- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Serang ke-498 Tahun 2024, DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Serang menggelar rapat Paripurna di gedung DPRD Kabupaten Serang, Selasa, (08/10/24).


Terlihat karangan bunga berjejer di depan DPRD Kabupaten Serang menyambut para tamu undangan acara Paripurna.  Selain menggelar Sidang Paripurna, Pemkab Serang juga memberikan aneka makanan gratis untuk masyarakat dengan melibatkan UMKM Kabupaten Serang.


Wisnu Anggoro selaku ketua PWI Kabupaten Serang hadir dalam rapat paripurna  HUT Kabupaten Serang dan memberikan selamat hari jadi Kabupaten Serang yang ke 498. Semoga memperkuat kebersamaan menuju Kabupaten Serang maju berkelanjutan.


"PWI Kabupaten Serang sangat bangga menjadi bagian dari perjalanan panjang Kabupaten Serang, dan siap berkontribusi dalam menyebarluaskan informasi yang positif serta membangun, demi kemajuan Kabupaten Serang, "Ucapnya.


Sementara Sekretaris PWI Kabupaten Serang Andrea Nanda Saputra, juga memberikan ucapan selamat Hari Jadi ke-498 Kabupaten Serang. Semoga Kabupaten Serang terus maju dan berkembang, menjadi daerah yang semakin sejahtera, aman, dan berdaya saing tinggi.


Ia juga memberikan tanggapan atas kepemimpinan Ibu Bupati Ratu Tatu Chasanah, Kabupaten Serang berbenah dan bergerak maju dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Di usia yang ke-498 ini, kami berharap Kabupaten Serang semakin berjaya dengan perekonomian yang semakin kokoh dan pembangunan yang merata di berbagai sektor.


"Kami, dari PWI Kabupaten Serang, sepenuhnya mendukung upaya Pemerintah dalam memajukan Daerah tercinta. Semoga sinergi antara pemerintah dan masyarakat semakin solid demi kemajuan Kabupaten Serang di masa depan. Dirgahayu Kabupaten Serang ke-498! Bersama-sama, mari kita lanjutkan perjuangan membangun Serang yang lebih baik," Tutupnya. 


Penulis:Distributor Rilis