-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Terbuai Janji Manis, DH Dilaporkan Ke Polres Serang Dugaan Penipuan Bagi Hasil Bata Hebel

Selasa, 01 Oktober 2024 | 14.07 WIB Last Updated 2024-10-01T07:36:35Z


Serang, -- Sudah hampir bertahun - tahun diduga ditipu dengan iming-iming berikan hasil dari penjualan baru hebel DH, korban akhirnya lapor ke Polres Serang. 


Korban Rusjana tertipu dengan janji manis DH dengan memberikan laba dari penjualan bata hebel ratusan kubik. Sudah hampir 1 tahun tak ada kejelasan dan itikad baik, Selasa, 1 Oktober 2024.


Hal tersebut disampaikan oleh Rusjana ke awak media, saya tidak tahu akan terjadi seperti ini, awal berpikir positif dengan modal pasti dapat keuntungan dari DH, namun saya apes, karena tidak sesuai harapan, ucapnya. 


Masih Rusjana, Jangankan untung, modal saja ratusan juta diduga belum dikembalikan, hanya janji-janji palsu, ungkapnya. 


Lanjut Rusjana, Karena penasaran saya pun mencoba ke perusahaan diwilayah tangerang, akan tetapi dari pihak perusahaan tidak ada kerja sama atau pun kerjaan dalam pengiriman bata hebel dari DH, imbuhnya. 


Perjanjian awal dengan DH itu ketika nanti pengiriman ratusan kubik bata hebel saya akan diberikan Rp. 50.000, (Lima Puluh Ribu Rupiah), akan tidak ada sampai saat ini, hingga saya Laporan Pengaduan (Lapdu) ke Polres Serang, tuturnya. 


Tambah Rusjana, Semoga dengan Lapdu ini, Polres Serang bisa melakukan penyidikan dan lainnya sebagai acuan aturan hukum, tutupnya. 


Penulis:Redaksi